Tuesday, June 26, 2007

katanya bete dg sinetron...??

oke.. oke.. saya memang pernah bete banget dengan sinetron. tp preferensi seseorang boleh berubah kan..? bukan berarti menjilat lidah sendiri, tapi ya.. mau bagaimana lagi kalau hati sudah bicara? *ngeles* contohnya begini deh.. pada suatu masa mungkin kamu berpacaran dengan orang kulit gelap, tinggi dan berkacamata (heh, saya nggak mau menyebut judgment nya ya, baiknya ciri-ciri fisik aja.. :P ), tapi pacar kedua berubah agak chubby, putih dan botak. sah-sah aja kan.. nah begitulah saya menjustifikasi kenapa saya membela diri.

jadi ceritanya semalam sebelum tidur, saya iseng memindahkan channel tv dari metro tv ke sctv. loh.., kok ada adegan cewek jutek lagi marahin cewek manis yang dibela laki-laki ganteng? adegannya sih biasa.. tapi ternyata cowok ganteng itu kepada sang gadis manis memanggil: "andien".. (huss.., pasti langsung ber"huuuu" ria dan bilang "pantesan..)
hehehe.., utamanya si memang karena itu. tapi bukan jadi satu-satunya alasan. karena kalau demikian, mestinya saya tergila-gila dengan andien - si mungil penyanyi jazz itu dunk. tapi nyatanya biasa saja.

alasan lain saya melanjutkan menonton ya.., karena jaman-jaman muda dulu.. *halahhh..* di smu atau kuliah psi, saya begitu ekspresif, seekspresif andien di sinetron itu. yang kadang sok naif menghadapi orang jahat yang jadinya menambah rasa murka orang itu, yang sok jual mahal dengan ccp-annya, yang empati terhadap musibah sahabatnya, yang.. yaahh.., jadi berasa nostalgia banget. ketawa-ketawa aja.. alur ceritanya sendiri nggak terlalu memperhatiin.. jadi maafkan ya.., kalau untuk sinetron ini saya tidak terlalu bete ;p

ok deh.., met memulai hari ya.. sekalian kalau ada yang mau nyanyi-nyanyi everything nya buble liriknya ada di samping..

hari ini saya agak patah hati nih.. mesti segera beli cd buble untuk treatment. *alasan! mo belanja mah belanja sajah geulis..*

oya, ini foto saya masih jaman "andien" yang polos dan ekspresif, 180 derajat dari saya sekarang.. sayang di kantor cuman ada foto yang ini euy.. nanti lah dicari lagi foto-foto jaman cupu.. hehehe.. (btw, sinetron semalem judulnya apa si..?)

9 comments:

Unknown said...

hihihi cowok yg di tengah baris plg blkg gayanya gitu bgt yak kekekekkk. btw menjilat ludah kaleeee. menjilat lidah mah kudu dua org atuh neng huehhehehe

STAR said...

wakakakakakkakzz.. gw ngakak sendiri tau nggak.. sampe bungkuk-bungkuk.. beneran ga sadar.. tadinya mo dirubah.. tapi biarin lah.. hihihihi..
makasih dikasi tau ya..

Anonymous said...

Menjilat lidah...hihihiih...
Kalo sbenernya emang suka sinetron bilang aja suka...;p

Anonymous said...

sinetron indo memang kebanyakan kurang bermutu, dari cerita maupun karakternya ... ^^

tapi ada juga sih yang bagus .... ^^

naDhiN said...

Heehehehe....

kak...aq malah sering nonton sinetron klo lagi BT...:D

banyak yg pke kata dini...:D

pernikahan DINI...

ANDINI BLOG...

itu berarti blog milik andini...

suka main ke blog DINI...

wkwkwkwkwk....

bangganya punya nama DINI...:D

hidup DINI...!!!!:P

STAR said...

:: nila_aura

iyaahh..,
sayah akui memang sayah sukah sinetronh.. maaph yah.. *tersipu merah*

waks, YA TENTU TIDAK lah..
gila apaa.. kl suka sinetron bisa-bisa rumah terabaikan (halah, gayamu nduk..), tidur terkurangi, dan tingkat stress meninggi karena iri dengan realitas yg berbeda dg tayangan sinetron.. secara tiap harinya aku harus berjuang di jalan pulang pergi 4 jam, belum duduk di kantor berjam-jam, belum harus deal dg office politic (yikes!), kayaknya mending nanti aja nonton sinetronnya. kl aku dah nggak mesti kerja keras lagi.. hehehe..
*muka serius*

STAR said...

:: shige

wahh..,saya emang pernah bahas tentang sinetron di postingan sebelumnya. walaupun tidak menggeneralisir bagus-tidaknya, yang pasti preferensi negatif lah.. hihihi..
yah, kecuali sinetron yg ada tokoh andien senin malam itu di sctv. kabari ya ge.., kalau ternyata tau judul n jadwal tayangnya.. apakah seminggu sekali atau tiap hari.. hehehe..

STAR said...

:: nadhin

halaahhhh... jangan terlalu dinampakkan din bentuk kenarsisan kita.. biarlah disimpan dalam hati.. wakakakkakakakkz..
ngeri ah.. nanti lama-lama saking narsisnya kita ikut nyemplung ke kolam renang saking kagumnya dg bayangan kita and bleblebleblebleb.. *versi modern kisah narcissus*

Luky Ekowati said...

Itu namanya benci tapi rindu...ha.haha.apa coba?