Thursday, August 30, 2007

tanpa kuman ah..

oke.., saya memang berlebihan. tapi sungguh, tidak sedang beriklan. persediaan hand sanitizer di lemari tempat saya meletakkan barang-barang cadangan ada.., hmm.. sebentar.., ada coba berhitung:
eskulin kids warna pink gambar piggy ada 2, eskulin kids warna orange gambar tigger ada 1, antis birmud (biru muda maksudnya, bukan yang lain :P) 60 ml juga ada 1, antis sachet 1ml 12x4, handyclean 30ml 1. jadi totalnya saya hitung.. sebentar.., ada 6 buah.
untuk yang sedang saya pakai, ada 3 buah: di mobil (antis biru muda), di tas (eskulin tigger), di kantor (antis hijau).
dettol handsoap antiseptik, dettol cair antiseptik juga selalu siap sedia.

jadi gimana.., ada yang bisa menolong saya?

(2 my baby: I Love U..)

1 comment:

Anonymous said...

wah, segitu lengkapnya koleksi cleaner-nya .... ^^

lama gk nongol kemana aja mbak?