Tuesday, July 03, 2007

Aduuhh.., Kenapa Saya??

6 Weird Things About Me?
Instructions: Each player of this game starts with 6 weird things about themselves. People who get tagged need to write a blog of their own 6 weird things as well as state the rule clearly. In the end, you need to choose 6 people to be tagged and list their names. Don't forget to leave a comment that says you are tagged in their comments and tell them to read your blog.

jadi begini saudara-saudara..,
saya sebenarnya tidak tertarik sekali terhadap pr nya gadisbintang. bukan.., saya nggak malu kok karena memang nggak ada hal-hal aneh mengenai diri saya (hehehe.., yang ini jelas boong banget). tp karena pemberi PR nya sudah sedemikian bagus dan segar dalam menceritakan hal yang tidak menarik sekalipun sehingga saya cemas kalau cerita saya nantinya dibandingkan dengan miliknya. demi gadis manis yang bisa kita jumpai dengan "gulungan putu" di keningnya, maka saya coba ya.. (tenang.., tentu tidak dengan penjelasan panjang lebar.. hal aneh nya saya yang akan membuat "pastur" gitu loohh.. :P )

1. selalu menggigiti ujung sedotan. mulai sedotan air mineral yang kecil tapi keras *glek* sampai sedotan yang agak besar. semuanya digigiti sampai gepeng dan berlipat-lipat sampai ke bagian tengahnya. rasanya enak banget. tapi mohon dipahami ya.. menggigiti sedotan. bukan menyedot.. hehehe, sudahlah. untuk yang tahu analisa psikologisnya, please jangan diungkap ya.. hihihi.. :P

2. alergi terhadap.... pembalut! 3 orang dokter spesialis k&k (he3, ga usah disebutin kepanjangannya) sudah secara bulat menyatakan bahwa seharusnya saya menggunakan handuk saja. yang sekali pakai buang. hiiiyy.., males aja.. setelah coba-coba berbagai merk (walaupun setelah coba pasti harus ke dokter dan keluar ratusan ribu lagi. *hikz*) akhirnya ketemu satu merk, hanya satu, yang tidak menimbulkan alergi ke saya. produk mahal memang dan di warung dekat saya tidak dijual, tapi mesti diterima daripada-daripada..

3. sebelum tidur harus membasahi tengkuk dahulu. ini nggak tau asalnya darimana. tapi begitulah. leher saya kan cukup jenjang (!). jadi agak ngeri juga kalau membiarkan dia terbuka begitu saja tanpa ritual apa-apa.

4. mudah sembuh karena tersugesti orang yang paling dicintai. kalau sekedar sakit-sakit masuk angin, pusing, mual, datangkan saja ayah-ibu, adik atau suami tercinta. jampi-jampi mereka ampuh sekali membuat saya sehat seperti semula. saya pernah sakit maag yang teramat sangat. adik saya yang paling kecil langsung memegang tangan, mengusap-usapnya dan bilang, "sembuh ya.. sembuh ya.. sembuh ya.." dan saya pun sembuh.

5. kalau tidur harus angka ganjil. dulu di kampus saya pernah belajar tentang fase-fase dalam tidur dan rapid eye movement. mungkin karena saya tidak terlalu nyimak, entah bagaimana saya memutuskan tidur paling baik adalah selama sekian jam yang ganjil. akibatnya kalau saya meniatkan tidur dalam waktu yang genap, tengah tidur saya akan terbangun dengan sendirinya. seperti semalam. karena saya sedang drop, maka saya berniat tidur lebih banyak yaitu 8 jam. tapi baru dua jam tidur saya bangun dan tidak bisa tidur hingga 5 jam ke depannya. akhirnya memang tertidur keletihan selama kurang lebih satu jam. jadi jumlahnya? 3 jam (tiga adalah angka ganjil, red).

6. mata kiri saya lebih kecil dari mata kanan. ini keanehan fisik yang baru saya sadari setelah smp dan sering ngaca. kayaknya suami saya pun nggak ngeh deh.. hehehe.. sebenarnya nggak aneh deh.. tapi karena saya mulai agak kebingungan mencari hal yang aneh dari diri saya jadi ya ini ditulis.


ok deh.., PR saya selesai. walau saya agak kurang komitmen dalam "tidak dengan penjelasan panjang lebar" tapi saya pikir info nya sudah cukup minim dan tidak vulgar.
PR ini saya berikan kepada ibu-ibu muda.. ghia, nila, nissa, arum, luky, mama rafi.. ayo ibu muda.., ungkapkan sisi anehmu.. supaya saya agak lega sedikit bahwa di luar saya yang aneh karena sampai sekarang masih belum punya anak, tapi ternyata tidak seaneh diri kalian. hehehe..

11 comments:

Unknown said...

No 2 dan 3 bener-bener orisinil, belum pernah baca dimanapun.... sampe terkikik-kikik membacanya!
(bukan berarti yang lain ga orisinil, hanya saja banyak orang juga bisa begitu...) salam kenal.

Unknown said...

hihihi gw sih gak perlu menganalisis scr psikologis buat no 1. tapi tetep aja gak enak diungkap di sini kekekekkk.

gadisbintang said...

kikikikik..
kikikikik..
papa donkee, mau kasih analisis apa? freud? kakakakak..

mbak andini, yang nomer 2, kalo alergi gejalanya gimana?? ribet bgt dong? hihihi.. *membayangkan yang tidak-tidak*

kekekekek..

poin terakhir, aku juga gitu loh. bedanya, mata kanan yang lebih kecil. hihihi.. :D

Anonymous said...

kalau mata malah sebaliknya an..
nyedot sedotan dari bawah. ***sama ngga sih***

Luky Ekowati said...

Oalah Ndin..jangan sampe kamu gigitin ....ya. Ha..ha..ha...

Duh dpt Pe Er..ngerjainnya lama gak papa kan non?? (he.he..he...)

mamoy said...

beneran tuh keanehan lu cuman segitu???? perasaan masih banyak kikikikik

Anonymous said...

dari semua blogger yang posting Weird Things About me. Gua rasa loe yang paling weird....apa lagi yang no 2,3,4 dan 5.

STAR said...

:: isnuansa maharani
kok bisa si belum pernah ada orang yg punya kelainan seperti no 2 n 3?
*pura2 kaget..*

:: donkeekong
apa analisa psikologis ttg gw vic? ayolahh... katakanlah... plisss... hehehe.. ayo coba bilang.."aaann......"

:: gadisbintang
peblem! apa kabar dirimyuuu..?
papa donkee emg sok tau.. mo coba-coba beranalisis..
yg no 2 itu gejalanya begini.. ehm.. jadi daerah di sekitar.. aaahhhh.., males ngejelasinnya ah feb..
agak2 gimana gitoohh..
ttg mata kita.., kayaknya karena keseringan mengedipkan sebelah mata deh jadi mengecil.. hehehe..

STAR said...

:: mata
mas mat... *nggak enak ya didengernya masmat.. he3*
kok bisa sama gitu dg gadisbintang. hayo janjian ya..? ckckckck..

:: luky ekowati
apanya yang jangan sampai aku gigitin..? heeehhh.., mikirnya tuh.. ampyuunnnn..

:: valisha
hehehe.., keanehan yg lain kan dah bisa dibaca di profil darling.. lagipula dimintanya cuman 6.. jadi selamat gw.. :P

:: rudi
apa maksud lo yah...? hehehehe.. tapi emang si.. setelah gw pikir2 emang gw agak aneh juga si..

Anonymous said...

SIX WEIRDS or SIX SENSES ...? gaya bahasa terbuka tapi menutup sesuatu yang mestinya harus "ditutupi" capek kan???
usul nih...kalo sebelum tidur mendingan mandi dulu daripada basahin tengkuk doang...hhuuuu takuttttt!!!! pantes aja ******

anyway...segala macam weirds yang dimiliki menunjukkan heterogenisme or diversity gitu loh...

kalo semua orang sama semua...jadi GARING....(begitu si andini menyebutnya kalo ada yang cerita dan ternyata nggak GURIH) ...

sebenarnya ye...segala weirds atau apalah namanya mempunyai daya tarik tersendiri kalo dicermati...coba renungkan...???^&%^^%^%% tuh kan kalo ngga gigit sedotan dan ngga selalu pake handy clean mungkin BUKAN ANDINI namanya...ih GARING....cuappe deh....

salam untuk semua pembaca semua...

----I'M SHAKESPEARE----------

STAR said...

:: i'm shakespeare
terserah deh..