Wednesday, March 14, 2007

Pelupa!!

bundanya najwa ternyata beberapa hari lalu ngasi peer buat aku n mamanya valisha. aku disuruh buat pengakuan dosa mengenai seberapa pelupanya aku.. nggak susah memang.. tapi tetep aja kl mesti membeberkan kelemahan (yg berpotensi menimbulkan kekacauan rumah tangga) adalah hal yang berat.. hehehe..

biasanya si aku lupa atas janji atau naro barang yg akhirnya hilang. hikz..
ok, ini daftar pelupa paling parah dari yang paling belakangan terjadi:
  1. jam tangan (akhirnya ketemu sih..)
  2. buku "Jagalah Allah" (maaf.. maaf banget krn aku ngilangin ini.. Demi Allah, ini kehilangan yg masih membekas banget saat ini.. n bener2 disesalin..)
  3. kartu mandiri
  4. sim card simpati (sim card mah dah berjuta kali ilang)
  5. bilyet deposito untuk bayar kuliah
smua kejadiannya sebulan belakangan ini.

saking pelupanya aku juga pernah ngilangin handphone, pulpen dari papa fathya, cincin emas dari rz, kalung emas n liontin crystal dari mama, kunci nakas, kunci mobil, kunci gembok, sunglasses mango, mp3 samsung yang lupa dikeluarin dari baju waktu direndam, ktp, credit card, anting2 emas, berkas2.. wah.. banyak banget dehh...
aku emg orang paling sembrono sedunia.. hikz..

(nissa.., utangnya lunas ya sayang..)

No comments: