Wednesday, March 14, 2007

tentang anak (lagi)..

semalaman ini aku teringat lagi tentang anak(ku)..
dalam caranya menyentuh ingat dan pikirku, dia: anakku, Yang Tak Ternilai, memang tak pernah bertoleransi. tanpa tedeng aling-aling, sering dia menyergapku smp membuatku sesak dan rasa mau mati. kadang dia hanya menyapa dan menjeratku dalam lembut yang kemudian membuatku mengurai air mata dengan rasa manis getir. beberapa detik lalu.., aku mengingat dan memikirkannya. aku hanya begitu menginginkannya. agak sesak. agak menangis. tapi lebih suka cita karena harapan memilikinya yang sejenak kemudian berubah seluruhnya menjadi hampa. karena anakku masih mimpiku.

hampir yakin sekali aku tidak pernah protes padaNYA kenapa anakku belum ada dalam dekapku. melihat ibu muda yang lalai pada anaknya karena alasan sindroma baby blues memang memancing amarah wl entah siapa yang bersalah. menyaksikan ibu yang melacurkan masa kanak dan tumbuh anaknya karena alasan keuangan memang ingin kutembak sampai berdarah. tapi untuk protes padaNYA karena anakku belum ada dalam dekapku?
tidak..
cintaku pada anakku absolut. dan tak tercemarkan. kini baik hingga saat DIA memberikan anakku padaku.., menjaganya.., sampai kelak aku dipisahkan darinya, yang kuinginkan hanya memberi seluruh aku. aku yang dipanggil mama oleh anakku.

9:27pm march 13, 2007

----

soundtrack:
hv you ever needed someone so bad?
hv you ever wanted someone you just couldn't have?
Did you ever try so hard that your world just fell apart?
hv you ever needed someone so bad?

(def leppard - have u ever needed someone so bad)

No comments: