Thursday, May 03, 2007

.:: Malaikat yang berkeping-keping... ::.

dua hari ini ada yang berubah dari gw. kl nggak karena hari ini dinas keluar kota, mungkin gw agak lupa untuk cerita tentang kejadiannya. tapi penting untuk diceritakan supaya tidak ada praduga yang aneh2 kenapa wangi gw sekarang tidak manis lagi. hehehe... jadi ceritanya gara-gara terburu untuk mengejar waktu menuju rumah sakit mitra keluarga di kelapa gading akhirnya gw memelantingkan bintang biru bening ini. mendarat di lantai lift graha sucofindo sampai berkeping2. ini gambar mulanya:




dan ini nasibnya kini (plus sisa 15 ml eau de perfume yang tumpah dan akhirnya menguap ke udara atau nasibnya sampai di kain pel janitor gedung):








hiks.. rasanya sedih sekali.. apalagi mengingat gw harus menabung lagi. ya.. mo diapain lagi. eh, btw, 3 bulan lagi nambah umur ni gw.. ayo.. ayo.. kasi kado angel dunk.. hihihi.. biar bau gw manis lagi.. (halaaahhh..)


2 comments:

Cempluk Story said...

wah bentar lagi ultah nih...mw kado apa mbak ??heheh..wedew..parfum nya jatuh ya..turut berduka y mbak

mamoy said...

ooooooh bau2 aneh tuh asalnya dari elu yak??? *sambil tutup idung* hehehe