Tuesday, May 08, 2007

Untuk Yang Ingin Menjatuhkan Saya!!

1. LUPAKAN!!!! tidak akan tanpa ridha Allah SWT, kamu dapat menjatuhkan saya!!

2. Saya mengenali diri kelebihan dan kekurangan diri saya sejak kelas IV SD!!! Saya tidak menutupi celahnya, jadi kalau kamu mengambil keuntungan dari apa yang jadi kelemahan saya, saya tidak terkejut. Makanya.., biasa aja!

3. Kenali saya.. Jangan sok tahu dan mengembuskan fitnah yang tidak saya banget! Dengar ya, saya lebih pada tipe yang dapat melukai dan membunuh orang lain demi apa yang saya cita-citakan dan saya anggap benar, sekali lagi: MELUKAI ORANG! Bukan dengan meniduri laki-laki! Tolol sekali.. Cari ide lain!! Yang smart ya..

Saya tahu kamu baca.. Mudah-mudahan kamu bisa lebih punya persiapan. Oia, saya sih tidak punya pelindung siapapun.. Kecuali Allah 'Azza wa Jalla..

*setelah mendapat pencerahan dari suami.. saya pikir.., saya mencoba memaafkan kamu.. bismillah.., mudah2an bisa ikhlas..*

2 comments:

Anonymous said...

waduh Mbak Andini.
Kenapa?
Postingannya bikin takut aja.

Setiap keburukan pasti akan berbalik pada yang melakukannya, begitu kira2 nasehat AA Gym.
Keliatannya Mbak Andini udah cukup sabar.

Semoga lebih sabar lagi sehingga akan semakin berlimpah pahala dari Allah SWT sebagai buah dari kesabaran tersebut.
Aamiin...

Oh, ya.
Mbak bilang "setelah mendapat pencerahan dari suami", berarti suami Mbak memang orang yang sangat baik.

Oke, Mbak Andini. Semoga masalahnya cepat teratasi.
Saya yakin banyak yang menunggu postingan terbaru dari Mbak yang memuat artikel menarik.

Saya ikut do'a aja ya.

Anonymous said...

hai andini, memaafkan memang susah - udah pernah mengalami - tapi bawa beban kebencian juga berat... tapi semoga peristiwa yang buruk ini, apapun itu, udah lewat.... salam!