Friday, February 23, 2007

Kacau..!!

begini deh kl amatir main blog.. udah blog adalah bentukan sederhana dari web yang secara logika memudahkan orang meletakkan semua bentuk pikirnya, entah docs, photos, videos.. eh, ini masih aja aku gaptek mensiasati blog..

hari ini aku temui hampir seluruh postinganku hurufnya berubah menjadi super duper mini size. apa memang sekarang udah ada website penyedia kaca pembesar dan krn aku pengen masang ad maka itu menjadi uji coba? (halah.., daya kreatifmu terlalu tinggi nak..). akibat ini, 3 orang kantorku yang kubuatin blognya jadi sedikit underestimate.. n kuatir kl pembuatan blognya ada di tangan yang salah.

tau lah.. bete nii.. hikz..

3 comments:

Darkpuccino™ said...

masa sih msh amatiran. koq blog nya bs kerem ginih. tulisannya jg normal2 aja koq. ga super mini seze. bikin template sendiri ya??

STAR said...

:: mr.cappucino

aku ngopi kok templatenya.. jadi yg keren emg yg ngedesign :D
masih super mini size.. lihat postingan yg bawah2.. hikz..

Unknown said...

sory,, ku baru firstime bs suka baca blog, ya blog kamu,, nyaman dan slalu mlindungi.. gua suka gya bahasa na..gpp khn,