Friday, February 16, 2007

Kangen!! Kangen-sekangen kangennyaaa..!!

aku kangeennnnnn!!! kangen sekangen-kangennya.. pada manusia kecil yang beranjak besar tapi masih kolokan kl bersamaku.. usia 8 tahun tapi masih sok cadel ketika menerima teleponku.. ego tinggi sehingga ketika dia menyatakan kangennya padaku selalu ada kata "weekk.."





aduh adek.. mba dini kangen bangeeetttt... smp nangis.. hikz.. adek lagi ngapain sayang..?


aduh gila.., sumpah aku kangennn!!! aku sayang.. sayang banget.. sampe suami dibuat cemburu karena sayangku padanya sangat sering terkalahkan oleh sayangku pada adik laki2ku satu2nya.. aku nggak pernah protes kl ada yang bilang dia anakku.. krn memang saat itu aku pun sudah menganggapnya benar2 separoh hidupku. aku bekerja untuk nyenengin si item jelek itu. sampe mamanya sendiri (mamaku juga) kadang2 nggak habis pikir ikatan emosi di antara kami.

maafin mba dini ya baby.. maafin karena nggak pernah lagi tiap harinya bercerita, ngajak main adek, n bobo bareng ya.. maafin karena mba dini nggak lagi bisa ngasi apapun yang adek mau..
hikz.. mewek deh..

(seharian dengerin HOME - michael buble, n baru aja nelp adek adi.. ngobrol ma dia. lagi nonton space toon. hikz.. biasanya dia dari bisa duduk sampe sebelum aku pindah ke jakarta, setiap nonton film selalu duduk didepanku dan menyenderkan punggungnya ke dadaku. sambil diusap2 kepalanya n aku peluk. hikz kangen.. Demi Allah kangen..)

Adek Adi..., mba dini kangen weeekkk...

1 comment:

Cempluk Story said...

iya memang klo ada ikatan batin spt saudara,,memang gak bisa lepas,,jadi nya kangen klo ditinggal lama atau jauh