Thursday, February 08, 2007

SMS Draft Folder (2)

lanjutannya niihhh.. sebenernya bisa smp buat berjilid-jilid.. tapi sang empunya ada yang agak rewel..
  1. Berdoa kl mo bobo ya nak
  2. Aku nggak minta apa-apa kan selama ini? Ga ada tuntutan berarti apapun dari aku kan? (… sensor 10 kata)? Sebaiknya mmg hr ini tepat digunakan untuk introspeksi apakah msg2 sdh men… (smsnya tidak berlanjut)
  3. Sayang.., aku parkir di depan mushalla al h.. (waaa.., gw tau daerah ini nih.. pd ngapain kesitu?)
  4. Mba.., bukan aku ga mau bantu tp ini sensitive banget.. Mgk.. (smsnya nggak selesai)
  5. Sms baby aneh.. Baby berbeda.. Sakit banget.. Baby nggak butuh aku lagi.. Sakit Babe.. Sakit ada yang menuhin smua kebutuhan Baby.. Smntr aku masih berharap Baby dikirim Tuhan untuk aku dan satu-satunya yang akan memperlakukan aku dengan sangat baik.. Aku nggak sanggup dapet sms spt itu, nggak sanggup Baby berubah.. Tp kl Baby mau seperti itu.., aku bisa apa babe.. 23:09 230107
  6. Mama ngantuk.. Mama bobo ya..
  7. Sayang.., aku pup dulu ya
  8. Suamiku Sayang.., uda kenapa da..? K.. (smsnya nggak selesai)
  9. Wakzz.. Kok k rmh yuli dl? Jd nyetir smp rumah?
  10. Mmmuuaa (smsnya nggak selesai)
  11. Sayang.., aku ga bisa kayak gini terus menerus.. 1th lbh aku menahannya.. Berapa lama lagi Allah … (sensor 3 kata). Sayang memberikan semuanya dan aku nggak bisa apa2. Aku ga bisa aku gelisah, ga bisa berbuat apa2 selain berdoa saat … (sensor 2 kata). (waaa…, nggak bisa diterusin nyalin sms ini krn yg punya dah nangis darah.. berhadapan dg ketiadaan harapan.. hikz.. ikut menangis deh)
  12. IPM PR, APCO, new kunci
  13. Kapas, hand body,
  14. No kartu tria dipa 173925
  15. Smuanya mesti ditelan.. Perih n luka.. 07:46am 1feb07
  16. Aku diciptakan dengan hati yang sangat rapuh..
  17. Sayaaaanggg…, aku lagi nunggu obat..
  18. P, J, TS1, SC1, NU
  19. C.., finally everyone breaks ur heart.. n u are left with tears and pain.. and alone
  20. Jmpt aku di apotik mel (smsnya nggak selesai)
  21. Snack yg mana? Aku td dah blg (smsnya nggak selesai)
  22. Kembali lg k titik nol.. 10:04 am 060207
  23. Dia nggak make… (sensor ahh..) Mengapa pd banyak hal dia berubah dan tidak merasa dia berubah?
  24. Miss him so much.. Bbrp hal berbeda skrg.. Banyak ritual yg hilang.. Tp kenapa dia ga sakit ya ketika melakukannya..
  25. Mas.., jd nggak ikutan (nggak selesai smsnya)

Sebenernya kumpulan2 sms ini mo gw jadiin bahan untuk cerpen tp berhubung nggak sempet2 juga buat jadi yaaa masih bahan mentah..

No comments: