Thursday, February 08, 2007

SMS Draft Folder

Betapa seringnya kita (mungkin saya dan beberapa orang dekat saya) sudah berniat menulis sesuatu di saat sedihnya, marahnya, bahagianya yang ketika kemudian dibaca lagi dan ditimbang akhirnya diputuskan tidak jadi dikirimkan. Kenapa lantas tidak dihapus? Banyak alasan..

Saya coba berikan beberapa yg akhirnya bisa saya kumpulkan. Kl pada akhirnya ada guntingan sensor dengan kejam, tentu juga dengan pertimbangan. Ada nama-nama, nomor dan kosa kata yang lebih baik tidak dibaca. Entah kasar, rahasia atau sekedar tidak match dengan keseluruhan isi. Pintar-pintar menduga mana sms milik saya, mana sms dari hp tetangga :D

Met baca..

  1. Dahulu kala, ketika bahkan waktu belum dikenal, hidup seorang putri yang begitu menderita karena begitu kesepian. Semua benda yang berada di dekatnya menjadi sangat pucat dan merana, meratapi kesepiang Sang Putri yang sangat getir. Semua orang: keluarga kerajaan dan rakyat bertanya-tanya mengapa kesepian Sang Putri tidak pernah lekang.. Selalu ada pesta, selalu ada kawan, selalu ada keriuhan. Tapi sepi enggan pergi. Bahkan kalau kamu ada di dekatnya, kamu akan merasa jiwamu sontak menjadi sangat hampa dan pahit, tersedot dalam momen anti materi, melayang tak menjejak, seperti kamulah wujud terakhir yang ada. Tidak ada siapapun. Tidak ada apapun..
  2. Fight for every your dream ‘coz u never know.. (nggak selesai)
  3. Les Miserables – Victor Hugo, The Zahir – Paulo Coelho, The Devil and Miss Prym – Paulo Coelho, When the Wind Blows – James Patterson, A Father’s Affair – Karel Glastra Van Loon.
  4. Aku benci sekali padanya.. Sekalinya dia or kroni-kroninya berani macem-macem ke aku, keluarga atau kawan-kawanku, aku akan buat perhitungan…
  5. Kalau dia berlutut memohon maaf di depanku mungkin semuanya impas.. 10am June 14th, 06
  6. You have to let go of who you were to become who you will be..
  7. Duh Sayang.., horny banget.. Aku bobo aja deh biar lupa..
  8. No rek niaga gw xxx-xx-xxxxx-xx-x. Duitnya mo transfer berapa? Skalian thr ya.. Hehe..
  9. Rek mama: bank mandiri kc bandung asia afrika utara ny suci indarti xxx-xx-xxx-xxxx-x. Bni cab sucofindo xxxxxxxxxx. Mandiri metro xxx-xx-xxxxxxx-x. Niaga bubat xxx-xx-xxxxx-xx-x. Btw, hr ini ga sahur lg krn ga ada yg bangunin. Mana kmrn blm mkn nasi sama sekali lg. Muka jg ga dibersihin krn smlm cpk bgt
  10. Aku terluka.. Sungguh.. Kamu mulai cr2 mslh.. If u want me 2 leave, I’ll go.. 7:10am 4 nov 06
  11. …(19 kata disensor) Jd kl kamu harus melakukannya, lakukanlah.. Tp aku nggak akan pernah bisa ikhlas.. Demi Allah, hati ini spti diremas smp berdarah2..
  12. Adam air 279rb j16.40 plg 279rb j1 (kepotong)
  13. B 53323 AE
  14. Aku tidak merasa menyesal dg yg aku ungkapkan td. Aku kecewa krn (50 an kata… sensor)
  15. Piedestal, douche celeste 3.5 oz, voile celeste 3.5 oz, eau de parfum 0.8 oz, miniature eau de parfum 0.17 oz reff 228058 barcode 3439602280584.508902
  16. Ma.., tlg nasehatinlah dia itu.. Tiap hari (.. sensor 46 kata)
  17. Saldo …. (sensor ahhhh.. heheh)
  18. If u don’t feel comfort with me being around u.. If u feel ashame with me beside u.. Just let me go.. 09:10am January 4th. Stekpi.

Klimaks dari folder draft sms ini adalah sms berikut:

  • Ass wr wb.. XXXY!! Jelas lo perlu belajar attitude.. Dan jelas ada MASALAH di diri lo.. Berkacalah.. Sejuta sms ataupun teror2 dr lo, TIDAK AKAN membuat gw jatuh kecuali itu kehendak ALLAH SWT. Mengadulah kpd manusia siapa saja.. Bumbui semanis dan sebaik mungkin. Kepung gw dari segala arah. Gw bisa berdiri bukan karena lo. Semata krn cinta kasih ALLAH SWT. (..... sensor 42 kata, bukan krn kasar tp krn banyak nama2 rahasia. ) Tx. Wass

No comments: